0

NOT LUCKY

Posted by ghegheyaya on 17.20 in
haii.. udh lama gk nulis...
lghi BT nich...
emg sih si*piiiiiip* mkin dket ama gua...
tpi w jdinya smcam... gk beruntung terus..
knpa yaa?

0

puyeng euy...

Posted by ghegheyaya on 21.18 in
hadoeh.... gila ya, besok tuh ada ulanagn pkn 'n sbk yg susah nyaaaa setengah mati...
trus trus ada pr fisika, alahmdulillah udh selesai (blom smuanya sih...)
do'ain aja deh smga gua beruntung besok.....

in stress condition,
_gheghe_

0

Melompat Lebih Tinggi - Sheila On 7

Posted by ghegheyaya on 08.31 in
gua sukaaaa bgts ama lagu ni, gk tw knpa... 
have enjoy the lyric, guys.. :))


Melompat Lebih Tinggi - Sheila On 7


Kita berlari dan teruskan bernyanyi
Kita berjalan berpelukan mentari
Bila kuterjatuh nanti
Kau siap mengangkat aku lebih tinggi

uh uh uh..

Semua kepedih yang telah kita bagi
Layaknya luka yang telah terobati
Bila kita jatuh nanti
Kita siap tuk melompat lebih tinggi

Bersama kita bagai hutan dan hujan
Akupun ada karna kau telah tercipta

haa aa...

Kupetik bintang
Untuk kau simpan
Cahayanya tenang
Berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sbagai jawaban
Semua tantangan

Kupetik bintang
Untuk kau simpan
Cahayanya tenang
Berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sbagai jawaban
Semua tantangan


[ Interlude ]

Sebelum waktu memisahkan dan kita tertipu*
Sebelum dewasa menua memisahkan kita
Tentukan jantung kita akan selalu seirama
Bila kau rindu aku..

Kupetik bintang
Untuk kau simpan
Cahayanya tenang
Berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sbagai jawaban
Semua tantangan

Kupetik bintang
Untuk kau simpan
Cahayanya tenang
Berikan kau perlindungan
Sebagai pengingat teman
Juga sbagai jawaban
Semua tantangan

0

4th writing

Posted by ghegheyaya on 19.39 in
gua habiz bca di  http://artikelziziheart.wordpress.com/2007/07/11/beda-suka-sayang-cinta/
klo di teliti.. ternyyata gua msh cma suka ama *****n...
gua pengan.a sayang 'n cinta ama dia..
kira2 bisa gk yaa?

0

Video GOD OF STUDY

Posted by ghegheyaya on 18.23 in
Heyhey youyou,
ada yg ska ama film serie God of Study gakk?
kalo gua SUKAAAa bgts...
w dapet video ttg god of study..
check it out.. :))
video

0

Revision Test

Posted by ghegheyaya on 17.41 in
Huaaa... lagi BETEEEEE abiezz.....
nilai Revision Test gua ancurrrr...
#harusnyakanceritanyakemaren,tapi gara2brubikinblognyahariiniyaudahdehh...
(maaf ya kalo susah dibaca, kebiasaan klo komen hbiz pager gak ada spasi hhe..)
msa ya, nilai writing gua 62, ENAM PULUH DUA mennn!!!!
Apa kata DUNIA?!?
#jihh...gheghengabanyolgheghengabanyol-_-"
salah deng,
APA KATA MAMA?!?!
nilai listening gua juga gak kalah ancuur...
nilainya 60, ENAMPULUHHHH brayyy.... (cowoDEPDIKNAs modon)
pokok.a ini rahasia gua ma elu.. ibu gua GAK BOLEH TAU!!!

0

1st writing

Posted by ghegheyaya on 07.42 in
halo semuanyaaaaa! nama gua Ghea Nabila Adinda Maharani.. tapi kamu-kamu sekalian boleh manggil gua gheghe..
mm... apa lagi yah... gk tau deh mw nulis apa.. yang jelas blog ni bkalan jdi tempat gua nulis ini-itu...
emg gk terlalu terjadwal sih.. tapi yang jls tiap ada wktu insya allah, gua pasti bkalan nulis.... 

Copyright © 2009 New All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.