0

UN?

Posted by ghegheyaya on 20.36 in
hai semuanyaaaa
udah lama banget ga nulis. hehe, maklum anak kelas 9
ini juga gua nulis blog kena pelototan nyokap gua, rada ngeri juga sih. pasalnya singa aja takut ama nyokap gua, gimana gua? peaceee ^^v

buat temen-temen yang kelas 9, ini tahun paling berat selama di smp. soalnya tahun ini kita ada banyak tes. ujian prakteklah, ujian sekolahlah, sampai sama yang namanya UN atau ujian negara.

UN. apa sih yang ada dipikiran kita semua tentang UN? kalau gua pribadi, UN itu ajang dimana kita bisa nguji diri kiata sendiri. dan juga dimana "keberuntungan" kita diliat.

rada aneh sih, ngeliat kaka-kaka kelas gue pada dapet nilai gede-gede. bahkan nilai 100 pun udah bukan hal yang asing. katanya maaah, soalnya gampang-gampang.
kalau gini caranya mah, berdoa aja semoga soalnya nggak sesusah yang kita bayangkan.

UN ituu buat gue dan temen-temen gue adalah satu dari sekian hal yang masuk ke jejeran hal menakutkan se-dunia.

sebenernya, apasih yang perlu ditakutin dari UN?

UN itu kan cuman tes. ujian biasa. dan harusnya kita nggak perlu khawatir karna kita pada semua udah dapet pelajaran tambahan yang oh-sesuatu-sekali.

sebenernya cuman 1 hal yang bikin gue dan temen-temen gua takut UN. sekolah gue secara nggak langsung "menekan" kita supaya kita bisa dapet nilai UN yang bagus. okeh. ralat. bukan nilai UN yang bagus, tapi nilau UN yang PALING bagus.

dari gue kelas 7, gue dan temen-temen gue udah dibayang-bayangi sama nilai-nilai UN yang bagus hasil kerja kaka kelas gue. well, it's depressed me.
sekolah seakan kayak ngasih beban luar bisa berat ke pundak kita. sedih deh pokoknya.

emang bagus, kita dari awal sekolah udah dikasih pengertian mengenai UN-dan-segala-kesulitannya. tapi nggak usah selebe itu juga bisaa. kita jadi ngerasa UN itu mengerikan. itu kan nggak baik.

moga-moga aja yah, gue bisa temenan ama UN. daripada musuhan mendingan temenan kan?

toodless ^^
Ghea Nabila in crazy situation

0 Comments

Posting Komentar

Copyright © 2009 New All rights reserved. Theme by Laptop Geek. | Bloggerized by FalconHive.